Hmmm masalah ngompil koq bisa sampai internist dan psikiater ya...
kenapa gak dicoba dikasihtahu dulu yaaaa...diajak pipis sebelum bobok.
saya dulu kadang ngompol sampai kelas 2 sd gitu kalo males pipis sebelum
bobo. Lha saya dulu di kampung dimana kamar mandi gak kayak sekarang, gelap
euy.....tak ada listrik.

Lif Rahayu
cah ndeso di pedalaman Bantul between 77-86.