Dari KCM, 108 penumpang berhasil diselamatkan dan perkiraan 25 penumpang yg
tertinggal dipesawat dan mungkin ikut terbakar.
Hiks..
http://www.kompas.com/ver1/Nasional/0703/07/084559.htm
Masih 25 Penumpang Terjebak di Badan Pesawat
*Laporan Wartawan Kompas Hariadi Saptono,Putu Fajar Arcana*

*YOGYAKARTA, KOMPAS* – Hingga berita ini diturunkan, petugas penyelamat
belum berhasil mengevakuasi seluruh penumpang pesawat GA-200 Garuda
Indonesia yang terbakar di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, Rabu (7/3).
Berdasarkan manifest tercatat 133 penumpang, dan sejauh ini disebutkan, 108
penumpang berhasil dievakuasi sementara 25 sisanya, masih ada di badan
pesawat. Untuk itu, petugas tampak menyiapkan pembangunan tenda untuk
mengevakuasi korban yang diduga ikut terbakar dalam badan pesawat.

Menurut informasi, kapten pilot pesawat Garuda tersebut, Marwoto, belum
diketahui nasibnya. Sementara petugas masih belum bisa mencari penumpang
yang terjebak di badan pesawat.

Hingga saat ini, Bandara Adisucipto dinyatakan tertutup, sehingga tidak ada
pesawat lain yang bisa mendarat di sana. Begitu pula semua penumpang dari
Yogyakarta belum diketahui kapan bisa diberangkatkan.

Disebutkan, di antara 133 penumpang, satu di antaranya adalah Ketua PP
Muhammadiyah Din Syamsuddin dan juga mantan Menteri Pertahanan era Presiden
KH Abdurrahman Wahid, Mahfud MD.

*Penulis*: dth