aku ngasihnya yg petit miam.. plain.. Kavinnya sukaaa
apa lagi emaknya..
elle pernah juga tapi Kavin ga gitu suka..mungkin
terlalu asam (lebih asam dr petit miam...)

tapi ya tetep aja asam.. lha wong yogurt kan emg susu
yg diasamkan..

stl Kavin 1 th aku bikin yogurt dewe pake susu bubuk
or susu sapi segar... lebih enak sihh ..
Kavin lebih suka sih... yg pasti lebih murahhhh
cara bikinnya gampang asal punya biang yogurtnya..
biang yogurt bisa dr yogurt yg lama yg kita punya asal
yg plain rasanya...
caranya susu bubuk or susu sapi murni 500 ml
dipanaskan trus dicampur sesendok makan biang yogurt
klo dah gitu didinginkan pelan2.. kurang lebih
6jam(aku mendinginkannya dg cara itu susu yg panas
plus tempatnya aku bungkus pake lap tebel trus aku
masukin ke dandang yg udah dipanaskan...)

ok smoga membantu yaaa

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com