kekekek nah itu dia masalahnya, takut bingung putingnya itu... mungkin
baeknya ke pusat laktasi terdekat kali ya, barangkali ada saran-saran yg
lebih baik, terutama untuk posisi menyusui (posisi mulut pas disusui, dll
gitu deh) biar puting gak lecet.
kalau auliya dulu saya pakein dot, gak sabaran dia kalo pake sendok