To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 07, 2007 3:40 PM
Subject: [balita-anda] Fwd : OOT : Hati2 dengan HIJRAH KINDERGARTEN

       OOT : Hati2 dengan HIJRAH KINDERGARTEN

   Posted by:      "nila purwanty"

     Tue Mar 6, 2007 10:20 pm        (PST)

           Dear all,

 Tolong sebarkan info ini ke teman2 n millist lain ya......

Saya mewakili teman2 yg kecewa dengan sekolah HIJRAH, anak saya umur
4,5th K-1. Kenal HIJRAH ( from SIN ) dari buaian iklan di koran2 yg
heboh itu n spanduk2 padahal sekolah ini baru buka agustus 2006 yg lalu
dengan 3 cab sekaligus Pondok Indah, Lenteng Agung, Kayu Putih (hebat
yah...!).Yang membuat tergiur adlh sklh International Moslem posisinya
di Kayu Putih Rawamangun wah jarang2 kan ada sklh di daerah ini dekat
rumah lagi. Dari moto yg di baca 'Not only smart children but
Talented'. Alhasil daftar ke sana masuk kelas K-1 dengan harga yg gak
murah juga, yg pernah di janjikan ke saya all teacher from SIN dgn
Lokal yg pasti akan di train di SIN ( wah.....ok tuh ).