saya kerja di NGO yang orangnya gak terlalu banyak mas,
dan kantor saya pake Wintherthur (tadinya credit swiss)
saya nggak terlalu tahu detail biaya dll tapi sebagai pengguna saya merasa
asuransi ini sangat memadai dan juga link nya sangat besar jadi sangat membantu
bgt. buat saya pribadi link (partner rs yg terima asuransi ini)  sangat penting
buat kenyamana penggunanya sendiri

yang pernah dirawat inap karena kecelakaan dan melahirkan pake asuransi ini,
salam

Reny R. Pasaribu
Comparative Public Law & Good Governance
Utrecht University

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

Kirim email ke