Saya dulu juga yg nomer 9 itu gak saya lampirkan.
Iya, tergantung mood yg menginterview. Dulu pas saya, di depan saya cowok
bukan muslim, tapi gak dapet visa, kayaknya karena jawabannya gak meyakinkan
apa gimana ya, soalnya emang ditanya A jawabnya B, gugup kali yaaa.

Betul juga fotonya di jl. Sabang, saya udah lupa juga nama studionya.
Bener, biayanya sekitar 1 juta dan tidak bisa dikembalikan kalo visanya gak
dapet.
Tahan aja ngantrinya...jam 6an udah banyak yg dateng...
Saya dulu abis subuh udah berangkat dari cilegon, dateng jam 6.30, udah pada
ngantri...

Oh iya rajin2 buka websitenya untuk tahu visanya dah keluar apa belum.
Jadwal interview udah dikasihtahu pas pertamakali kita daftar lewat telpon.
Nah pas interview itu semua data yang diminta mesti dibawa lengkap (data yg
saya kaish diemail sebelumnya).

Good luck....