  From: Evariny Andriana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 08, 2007 11:50 AM
  Subject: [balita-anda] dvd baby einstein

  Dear all
  aku lagi nyari dvd or vcd baby einstein... ada yg jual ga yaaaa... yg bahasa
  pengantarnya inggris
  aku dah coba beli yg bajakan, tapi ko pada ga jalan nih sedih.. jadi
  kayaknya nyari yg kualitasnya rada bagusan deh biar pada jalan..

  tulung ya moms and dads kalo ada yg tau...

  makasiiiiiii

  Evariny Andriana
  http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke