From: meeda gun [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 08, 2007 4:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] dvd baby einstein

mungkin playernya mbaa...
soale aku juga gitu.. waktu itu pernah beli beberapa keping dvd baby
einsten
kebetulan playernya masih merk aneh2 gitu deh alhasil semua dvd ga ada
yang
okehh... dicoba dirumah eyangnya malah bisaa.. yo wes lah ganti player.
skarang ga pernah ada masalah tuh mbaa... mo barney ato elmo semua
lancarrr