Mbak  Ratih,
pijatan pada payudara  itu  baik  baik  saja, bagus  malah...di  samping
bisa  memperbanyak  air  asi (merangsang  peredaran  darah  agar  lancar
yang  mempengaruhi  kelenjar  susu)  pijatan  pada  payudara  dapat
membuat
kulit  payudara  semakin  elastis....dan  kencang....(dan ditopang
 dengan
bra  yang  bagus  penyangganya...).  Tapi  kalau  mitos  pijatan
 payudara
 dapat  mencegah  kanker  payudara  kok  saya   belum  pernah
dengar.....yang  saya  tahu,  kanker  payudara  bisa  terjadi  karena