From: Ferro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 09, 2003 5:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] dokter

yap, jangan terlalu ngikutin dokter juga, kita punya hak tanya dan hak
untuk menolak jika ternyata tidak sesuai dengan pengetahuan kita
(walau dokter memang 'lebih' ilmu pengobatan dibanding kita); karena
banyak juga dokter yg lebih mengutamakan entertainment perusahaan
farmasi ketimbang bagus/tidaknya obat (tapi banyak juga yg tidak).
saya saja sudah berkali-kali ganti dokter anak karena ngerasa obat
yg diberikan dokter tidak memuaskan (selalu memberi antibiotik,
steroid, dll.) dan karena dokter yg tidak komunikatif.

salam,
papa dewa