Aq juga sama mbak..
tp blum smuanya jalan n masih mutung di tengah jalan (syukur...) :)
masalahe kompi dr microsoft mau diganti linux ya alasannya sih sama
gratisan alias gak pke bayar buat lisensi,, tul gak ya (cmiiw)
dulu pernah di uji coba, yg buat percobaan dept.q dulu
pdhl dept.q itu hrs bikin report yg banyak,,, temenq dua udah diganti k
linux
tp ya gitu dia komplain gak bs jaringan, internet, n lain2
walhasil 1 dah dibalikkin k asal(microsoft) yg satu tetep, tp ya gitu dech
masih ngerepotin
wong dia klo ngeprint n download file hrs nebeng d tempatq kan bikin nunda
kerjaan
(hehehe,,,pdhl nunda aq buat buka BA sech) ...
tp intinya ngerepotin krn tampilan beda n kita blom terbiasa
sory jadi ikutan curhat...

Trims
Ibu'e Danish