maap ya mbak gopina...
klo gak ada ide baiknya cari inspirasi dulu baru nulis
biar gk keliatannya maksa :)

(cuma ksh saran)

On 3/9/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

coba dikasih souvenir khas jepang, dari sogo misalnya, biar dia
mengingat2 lagi jepang...

*gak ada ide.com*

On 3/9/07, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> boss saya (5 tahun di indonesia) dah mo balik ke jepang... kenang2an apa
ya buat dia yg oke?
> for info, beliau jauhhhhhhhh lebih tau indonesia dibanding saya... sudah
29 propinsi dia kunjungi.... dankalo hanya ttg batik, wayang, kain daerah
dan sejenisnya, beliau dah ngelotok