Dulu pernah ngasih mug tulisan yg agak sentimentil buat Boss lama, bikin di
tukang souvenir, design sendiri.
Plus bikin album foto buat kenang2an. Waktu dulu bikinnya pake kertas
recycle dihias-hias bunga poutpouri.

29 propinsi dia kunjungi.... dankalo hanya ttg batik, wayang, kain daerah
dan sejenisnya, beliau dah ngelotok