Fachry waktu usia 1 mingguan juga pernah buah zakarnya besar sebelah (sebelah kanan, perbedaannya jauh banget dengan yang kiri)..Saya dah takut hernia (karena adik saya juga ada yang hernia, tapi sekarang dah baik setelah usia 4 tahun dioperasi)..Setelah dibawa ke DSA katanya gpp, karena yang sebelah kiri semuanya blm turun. gak sampe 2 bulan zakarnya dah seimbang tuh kiri dan kanan.

----- Original Message ----- From: "Arfan Mentemas" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 12, 2007 11:55 AM
Subject: [balita-anda] Buah Zakar anak saya terisi cairan apa penyebabnya dan obatnya apa yah ada yang bisa bantu ?

Salam

Anak saya baru 1 bulan 10 hari laki laki beratnya sekarang 4 Kg waktu lahir
2.6 kg. Kemaren saat in kondisinya secara keseluruhan baik, hanya di buah
zakarnya saya liat besar sebelah setelah kemaren ke dokter saya tanya
katanya ada cairan yang masuk, dan tunggu sampai 6 bulan kalau masih seperti
itu terpaksa di operasi.

Wah saya kaget, karena buru-buru dan waktu dokternya sempit nga bisa cerita
panjang lebar, kalau ada yang bisa berbagi pengalaman tolong dong ?

Kira kira penyebabnyua apa ? Dan apa pencegahanya biar tidak bertambah besar
dan juga pengobatannya  biar tidak di operasi yang jelas kata dokter bukan
hernia karena cairannya di senter benning

Terimakasih

Arfan

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.