From: Ella Zuyuna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 12, 2007 1:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: 4 Petugas Busway No. 058 yang Tidak Bermoral

Maaf sebelum di infokan ke teman2 semua mohon berita ini dikonfirmasikan ke
bersangkutan supaya tidak akan menjadi provokasi.Kita perlu tahu juga
penjelasan dari bersangkutan .

  ELLA

Dhidi Mulyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Maaf, apakah berita ini sudah dikonfirmasi sebelum dikirim ke milis?
Email seperti dikhawatirkan akan menjadi provokasi.

Salam,
Dhidi