Pagi parents,

Mau curhat ah, semalem adalah tantrum pertama yang ditunjukin Zildzie
(17months) ke saya, perkaranya?? sepele banget, udah jam 9malem dan saya
teler abis gara2 konsumsi obat flu, dan Zildzie masih kepengen maen,
ditinggal kekamar eh malah ngamuk2.. nangis jejeritan sampe airmatanya
tumpah ruah dan akhirnya muntah (walopun sedikit).

Udah dirayu dengan segala cara, mulai dari dipijet badannya pake minyak
telon sampe bongkar2 dompet bundanya, teteuupp ngga mau tidur juga..
sementara jam udah menunjukkan 10 lewat 10menit, sempet kesel banget sih,
pengen marahin, tapi saya tau kalo dia lagi tantrum, akhirnya istighfar
lagi.. tapi dalem ati mah tetep keseeelll...

Akhirnya lagi, jam 1/2 11 Zildzie minta tidur, tapi tetep tanpa mau dipakein
baju alias cuma pake celana dalem doang.. yo wis, tidur deh...
Mudah2an tantrumnya ngga berlarut2, secara kemaren sampe hari ini saya lagi
flu berat, jadinya malah gampang emosi..

-fitri-
baru sadar kalo anaknya udah masuk masa terrible two