parents,

anak saya umur 2thn, ada indikasi alergi, efeknya gatel2, bisa digaruk2 smp
luka, jd kaki dan tangannya skrng penuh dgn bekas luka.
Saran dr teman, saya bawa ke dr Aris wibudi di OMC, utk terapi alergi
menggunakan gelombang elektro gitu.
Terapi tahap 1 memakan waktu 3-4 bulan dan sudah selesai, skrng sedang tahap
2. Menurut sang dktr, stlh tahap 2 selesai akan direview lg dr awal (blk
ke tahap 1) utk memastikan faktor alerginya benar2 ilanng, kalo msh ada ya
hrs terapi ulang lagi.. *cape deee..*

ada saran pengobatan alergi dgn metode lain yg tdk 'menyiksa' tdk ?
saya butuh 2nd opinion ttg penyebab alergi anak saya, krn dr pengobatan yg
skrng ini kok byk bgt pencetusnya :(

thx b4
~ela~

Kirim email ke