Uci, kok serem banget siyyyy
Emang bisa kecolongan Kavin diancam dan pegang2 alat vitalnya itu gimana?
apa kadang dia main sendiri gak dijagain mbaknya??

atau kalau punya anak cowok, kalau main2 gitu ampe ke alat vital ya??
kasihan.. maklum anakku cewek semua jadi bener2 surprise kalau ada kejadian
kaya Kavin begini.

Wah kalau aku sih udah ketahuan gitu, si Ibu yang suka ngelabrak, tetep aja
disamperin, biar rame sekalian. soalnya efek buat anak kita gak baik loh..
(heheheh bener gak ya??)

trus si Kavin diajarin buat ngebales Toni gitu, kalau perlu di pukul kalau
Toni udah mulai pegang alat vitalnya. Masalahnya memang selsish umur yang
jauh gitu jadi yang kecil2 di nakalin.

Usut punya usut, ternyata temen Abel yang suka mukul itu, umurnya udah 5 th
lebih.... makanya dia menangan dan suka menghasut, soalnya dia paling tua
umurnya, sedangkan yang lain masih 3th-4th. Bahkan ada yang 1 th. Kalau ada
Putri (ce yg suka mukul), Abel aku suruh main ama yang lain dan ditungguin
mbaknya. kalau gak Abel di rumah aja amain ama adiknya.

Uci, anak yang selisih umur gak banyak aja suka jahatin yang kecil, apalagi
jarak umur yang jauh kayak Kavin ama Toni... hampir 6 th kan? si Toni kan
udah lebih tau sedangkan Kavin masih explore.

Mungkin si Mbak musti jagain super ketat kali ya... tapi kalau terlalu ketat
anak juga jadi penakut... binun juga...

mungkin bener kata listi, Kavin disuruh bales mukul ke Toni... diajarin
pencak silat dulu :):)