To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 15, 2007 11:40 AM
Subject: RE: [balita-anda] Was- (HELP) Anak Trauma

wawww... salut mba buat sashy... berani membela haknya.. harusnya mba hevi
salut dong ma sashy, dan juga bangga, kan sashy bertindak benar.. pensil itu
kan hak dia, punya dia, dan lagi dipake pula.. mangkanya waktu direbut orang
dengan kasar, sashy jadi marah.. wajar bangettt...

malah saya yang agak kuatir sama anak saya zildzie (17bulan), kalo
kedatengan temen2nya kerumah (rata2 usia 2-3th) dia paliiiiiingggg ngalah
sama semua mainannya, direlain buat dimainin temen2nya.. kalo dia lagi
pegang satu mainan trus diambil temennya, dianya cuek aja, trus mungut
mainan yang lain.. kok kayaknya pengalah banget sih anak gw??

kemaren juga pernah, kedatengan temen yang bawa anak umur 8bln laki2, anak
gw dipeluk en diciumin ama anak temen gw, anak gw cuma diemmm ajaaaa... tapi
waktu bajunya ditarik, anak gw seakan ngga mau, sambil nunjuk2 anak temen
gw, zildzie nyuruh gw ngebales he..he.. napa ngga bales sendiri ya?? apa
karna itu ade bayi yang umurnya lebih muda dari dia?? ato emang anak gw ngga
berani mbales???

lah kok malah ikutan nanya..
-fitri-

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.