To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 15, 2007 2:54 PM
Subject: [balita-anda] minyak anget anget

Moms...
usia kehamilan sy masuk trisemester ke3, mulei deh pegel di pinggang dan
sana sini, kalo lagi pegel gitu, saya suka olesin minyak kayu putih,
balsem
biar agak ilang pegel2nya, nah..sebenernya, pake begituan di pinggang
ato
perut itu mengganggu kehamilan ga si? emak tukang pijetku bilang, jangan
di
kasi obat gosok begituan, palagi dipinggang, ntar pedih kena muka
bayi..adduuuuh..kok sy jadi ikutan parno nih..katrok jg deh..minta
advise
nya ya moms.. makasi..