Bagaimana kalo mencoba Propolis Platinum ...Non Alkohol Antibiotik Alami
Propolis adalah air liur lebah yang melapisi dinding sarang lebah tempat
menyimpan madu dan berfungsi untuk melindungi madu dari bakteri dan virus
sehingga terlindungi dari terjadinya pembusukan pada madu,

Mengandung semua jenis vitamin dan sangat kaya dengan vitamin A dan B1,
kandungan Bioflavonoid sangat tinggi, 1 tetes propolis setara dengan 500
buah jeruk.

Mengandung 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Penelitian para ahli telah membuktikan bahwa air liur lebah adalah
antibiotik alamiah dan sangat mujarab untuk mencegah dan menyembuhkan
berbagai jenis penyakit terutama disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Membantu meringankan dan menyembuhkan penyakit :

·        Meningkatkan daya tahan tubuh

·        Influensa

·        Sinusitis

·        Batuk

·        Radang tenggorokan

·        Asma

·        Bronchitis

·        Liver

·        Hepatitis

·        Sakit gigi

·        Cacingan

·        Diabetes

·        Kolesterol

·        Darah tinggi

·        Darah rendah

·        Stroke

·        Kanker

·        Tumor

·        Impotensi / lemah syahwat

·        Susah tidur

·        Kanker

·        Keputihan

·        Jerawat

·        Bau badan

·        Panu, Kurap, Kudis

·        Ginjal

·        Cacar & Campak

·        Sariawan

·        Maag

·        Ambein / Wasir

·        Bisa gigitan serangga / binatang

·        Infeksi

·        Luka

·        Sakit Kepala

·        Migrain

·        dll

Dosis:

·        Anak-anak : 1 - 2 tetes 2 kali sehari

·        Dewasa : 5 - 10 tetes 2 kali sehari

Cara Pemakaian :

·        Teteskan langsung dibawah lidah.

·        Atau teteskan kedalam air minum dalam gelas dan diaduk dengan
sendok kayu atau plastik. (Dilarang menggunakan gelas logam atau sendok
logam)

·        Ambein / wasir semprotkan langsung kebagian anus.

·        Luka dioleskan langsung dibagian luka / gores.

Harga :

·        Kemasan tunggal isi 6 ml Rp. 99.000,-

·        Kemasan 1 box isi 5 botol @ 6 ml Rp. 453.000,-

Regards,
M Tri Agus
http://agusklink.multiply.com