setuju ... aku juga pernah kepikiran, kemudian berusaha nyiapin tabungan dan
asuransi, setelah itu selebihnya berserah pada Yang Diatas, kita berusaha yg
menentukan adalah Tuhan jadi.. nga usah terlalu khawatir.

----- Original Message ----
From: intan dima <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, 16 March 2007 2:38:55PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT - Seandaynya isteri/suami kita mendahului kita

kepikiran pernah pak...
tapi ujung2nya jawabannya hanya satu:
rejeki dah diatur sejak ruh manusia ditiupkan ke janin.....

jadi, anda mati emmang sudah dipastikan kapan
jadi, anak2 anda jadi yatim pasti juga sudah ditentukan olehNya...

rejeki anak itu Tuhan yg ngatur, bukan anda ataupun istri anda yg ngatur :)
jadi, jangan takut mati karena anak2.....
tapi, takutlah pada kematian saat anda jauh dariNya....