From: Hestrini R Wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 16, 2007 4:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [oot] Mohon info Bekam

suami saya hampir sebulan sekali bekam. langganan sama temen kebetulan
tinggalnya nggak jauh dari rumah kami. Nggak ada kebutuhan khusu, cuman
untuk refresh badan..

Katanya sih, abis bekam selalu enak bangun paginya.

Saya juga pengin tapi belum ketemu juru bekam perempuan.

salam,
hestrini
http://www.pitoyo.com
sarana komunikasi pemberdayaan diri dan keluarga

Hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Bagi rekan2 yang punya
pengalaman Bekam, sahring infonya dong....

Tks,
Dayat

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.