ye... mba kalo udah diasinin biasanya kering, kalo
masih murni kan basah... ga tau deh kalo udah
diapa-apain... (cmiiw ya)

dulu sih rara paling ditim aja bareng nasi ato
digoreng bentar terus langsung blender sama lauk
lainnya... kalo yang basah kaya teri nasi suka dibikin
seperti schootel (gantinya daging cincang), isi
schootelnya pake tofu, makaroni, telur, teri nasi,
brokoli cincang sama wortel cincang.

maaf kalo ga banyak bantu...

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.