From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 20, 2007 2:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pasang spiral

Mbak.. Aku coba jawab ya...

1. Kata DSOGku waktu pasang dulu tergantung proses kelahirannya. Klo
normal,
setelah 40 hari bisa langsung pasang spiral. Klo aku khan op.sesar, jd
dokternya nunggu agak lama, waktu itu klo ga salah setelah 2/3 bulan gitu.
Dan dilakukan pada saat mens hari ke 3 atau 4.

2. Emang KB itu cocok2an mbak.. ALhamdulillah aku cocok pake spiral. Ga
ada
keluhan samsek. Paling klo mens agak lebih lama dan banyak. Itu aja.

3. Iya, ada macam2. ada nova T, copper T. KLo aku pake yg Nova T utk 5
tahun. Waktu itu aku sih bilang yg paling bagus aja hehe... dan
alhamdulillah cocok..

Salam
-Kartika-