Thanks ya buat mbak Henny dan mbak Suzy..
ternyata memang mahal2 yah.. 100-150 rb rata2.... huuu bete.. padahal aku
ada banyak yg mau ditransfer (film anakku dari bayi).. Mending beli card-nya
sendiri buat transfer trus ta' bisnisin juga aja.. terima transfer ke
vcd/dvd hihihihi

tengkyuu...

http://www.hypno-birthing.web.id/