halo mbak florence,...

abis sakit biasanya pengecapan emang gak enak mbak.. jadi jangan dipaksain mesti minum susu.... kenapa ya mesti susu? kan bisa jus buah .. jus jeruk dingin, jus jambu dingin, atau susu dingin bisa deh.... makannya juga kasi yg enak2.. kayak macaroni schotel, atau martabak tahu telur....

kalo sakit, BBnay emang pasti akan turun... jadi jangan khawatir ya

----- Original Message ----- From: "florence panjaitan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 21, 2007 9:51 AM
Subject: [balita-anda] Mogok minum susu

Dear Moms,

Anakku Gaby( 1 tahun 9 bulan), baru sembuh dari sakit panas. Tapi sejak panas, dia jadi mogok minum susu, kalaupun mau paling 10 ml yang dia minum, aku jadi bingung, karena sejak sakit, berat badannya jadi turun. Biasanya sih aku kasih dancow 1+ yang vanilla ato madu. Ada gak moms yang pernah punya pengalaman sama dan bisa kasih saran ke aku yang sedang bingung ini.

 Thanks atas bantuannya...

 Mama Gaby

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.