From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 21, 2007 10:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Beli PS2

casting? ikutan dunk..mo daftarin hubb jd fachri hihihi...pede banget

gw jadi managernya hub aja jd tugasnya terima uang per episode aja...
sambil bayangiin enak bgt yah main sinetron bayarannya tinggi..kyk kemaren
dibahas..
Naysilla mirdad per episode diatas 15 jeti, Agnes M perepisode 60 jeti..

hmmmm....msh muda tp bisa nabung banyak..lha gw kerja seariian sebulan
bisa 15 juta? mimpiii kaliii yeeee...

*kalo gw maen sinetron mungkn lbih cucok peran pelem2 mandarin bareng
melisa  hehhehe*

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
03/21/2007 10:28 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Beli PS2

kalo mba tika yang ikutan casting aku yakin masih masuk nominasi, pan mba
tika putih kayak orang2 palestin gitu, lah kalo akuuu??? ini orang
palestin
ato orang arab ya??? secara kulit mah udah item dari sononyeee
ha..ha..ha...

-fitri-