Dalemannya  dah diganti?
bukannya lebih baik diganti tiap waktu kang?
:-))

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
03/21/2007 10:40 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Beli PS2

Fyi: PS2 yang beredar di indo udah ga ada yang "asli" karena daleman nya
udah diganti ;-) ga usah percaya ini buatan jepang atau ini buatan taiwan
atau apa lah alesan lainnya kadang ini mah hanya trik jualan aja.
Hati2 aja sering banget dibilang brg baru tapi sebenernya bekas pakai.

Tapi... apakah PS2 bagus buat anak2? Mohon maaf sebelumnya kalo saya
berpikiran lebih baik mengenalkan yang lain bukan PS2, kalopun mengenalkan
maenan aku lebih memilih maenan di PC, supaya dia bisa install sendiri,
maen
sendiri dan remove sendiri juga

rgds,
rahman