-----Original Message-----
From: Fiana Amanda Sari

saya cuma bantu sharing soal bayi 9 bulan di pesawat dan sabuk pengaman
untuk bayi yang dipangku.

tipsnya:
susui si kecil atau berikan minuman selama take off or landing or pada
saat terjadi perubahan tekanan pada pswt tutup telinga si kecil dengan
kapas dekap si kecil agar dia merasa aman

benar, Garuda nyediain
sabuknya dimasukin ke sabuk ibu or bapak yang bakal ngepangku

Adhe - Bindanya Abyaz