dear prens,

bantu sharing dong soal prt yg udah sepuh.
ceritanya saya di kirimin prt ama makelar, by phone sih ga ketauan klo
orangnya udah sepuh, emang bilangnya 45 thn tapi masih enerjik dan masih
kuat kerja sbg prt dan punya motivasi kerja yg baik krn utk bantu cucunya
kuliah.
setelah dianter langsung ke rumahku baru ketauan ternyata ibu itu kurus and
mungil, cuma memang bukan gaya nenek2 yg dari kampung, karena memang dia
rumahnya di jkt sini.

so far sih (baru 3 hari) tidak ada masalah dengan kerjaannya, cuma saya kog
agak2 kuatir dengan kekuatan tubuhnya ya, secara saya punya 2 anak balita
yg super duper aktif (walaupun kerjaan utamanya ngurusin rumah tp saya
minta belio utk bantuin suster ngawasin anak2 jg), apalagi dia ngeluh klo
tangan kirinya suka sakit krn dulu pernah jatuh. jadi untuk ngangkat yg
berat2 dia minta bantuan suster (walaupun ga sering2 kasian jg ya si
suster)

tolong dong saya di bantu, mau di terusin atao saya minta ganti orang yang
muda aja ya ke makelarnya? ada yang punya pengalaman jg katanya klo org
yang sudah tua, suka ngeyel klo di kasih tahu krn merasa dia lbh byk
pengalaman (so far sih dlm 3 hr ini dia belum pernah ngeyel cuma ngomongnya
ceplas ceplos, setrikaan banyak dia ngomong "ini setrikaan brp hari sih?",
pdhl wkt itu baru 1 hr di rumah).
tapi juga klo yg sudah tua, biasanya ga neko2, kerja ya krn butuh duit.
jadi gimana nih prens??????? thanks before ya........

-sondang-
bingung dot com