To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 21, 2007 4:43 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sharing dong.......gimana klo punya PRT udah sepuh?

Wah Mbak Sondang,

kalau cari pembantu tuh jangan umurnya 40 an ke atas he...he..he...apalagi yang badannya kurus gitu...bukan apa2 sih tenaganya sudah nggak ada...soalnya pengalaman juga pernah pakai pembantu ada umur gitu sudah orangnya susah diatur ....kerjanya juga nggak bisa diandalkan gitu lho berhubung tenaganya tadi.

Terus yah itu dikit2 komentar...coba saja Mbak lihat kalau sudah 1 bulan di rumah kita....apalagi kalau punya anak superaktif susah deh....yang muda saja kadang2 nggak bisa handle anak kita apalagi ini sudah tua gitu lho...entar anak kita lari2 dia nggak bisa nguber kan repot. Saya juga pernah ambil pembantu umur sekitar 45 tahunan gitu deh, tapi apa2 yah dibantu oleh pembantu yang mudaan....karena badannya suka sakit...terus saya kasih obat dari dokter...eh ternyata tuh obat dia simpan buat bawa pulang ke kampung...alaaamaak gimana badannya mau sembuh....terus pengalaman juga yang satu lagi pembantu saya sudah umur kerjanya kalau siang kebanyakan tidur melulu....ngepel bekas tumpahan air sering nggak kering karena matanya sudah agak rabun dikit padahal umur belum tua2 banget sih sekitar 50 an gitu....dari segi badan sih kelihatan kekar tapi ngeluh badan sakit dan pegal2 melulu jadi akhirnya saya suruh berhenti deh setelah bekerja sekitar 2 bulan.

Kalau saran saya sih mending ganti saja sama yang agak mudaan gitu lho...

Rgrds,
Lilis