-----Original Message-----
From: Anisah Kurniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 22, 2007 8:22 AM

kayaknya gak semuanya kok PRT yg umurnya 40th keatas tuh ringkih tergantung
orgnya..kebtulan ibu saya punya pembantu yg skrg udah 49th udah ikut ibu
saya 10th lbh, wah kerjanya gesit , pinter masak, en orgnya gak itung2an,
kekeluargaan gitu lah. emang sih pernah sakit juga tp gak tiap bulan
sakitnya. memang cara ngadepin PRT yg sdh agak berumur beda ama yg msh muda,
cara nyuruh2nya juga beda..yahhh lbh alus kali yah. kadang emang ngeyel, tp
so far msh masuk akal sih.
kebetulann juga saya punya BS yg umurnya 45, tp msh gesit juga, bersihhh
banget, bisa masak, yg pasti handle anak udah sangat pengalaman..lah wong
udah punya anak 3. kalo saya sih prefer cari pembantu/pengasuh anak yg agak
berumur (asal msh sehat yah) drpd yg muda, soalnya kalo yg msh muda ribet
ama urusan pacaran, ngegosip, kerja juga gak niat krn blm punya tanggungan
spt anak, pengalaman juga kurang.
yah emang semuanya ada plus minusnya, tergantung kitanya pengen PRT yg kayak
apa.