Sekedar saring saja..,

Kelahiran anak kedua saya Normal juga, meskipun waktu itu harus diinduksi
karena sudah seharian hanya bertahan dipembukaan 4 saja. Akhirnya setelah 4
jam diinduksi Istri saya bisa melahirkan nomral anak ke 2...BB 3,67 kg...

Mungkin dalam hal ini (saran) suami harus lebih memberikan dorongan moral
kepada Istri agar diberikan kekuatan utk melahirkan normal. Karena
kebetulan saya menunggu dan mendampingi istri saya pada saat persalinan
berlangsung sampai keluarnya anak kedua saya.

B. Regrds,

Naji

|---------+---------------------------->
|         |           "Satria Kemal"   |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           l.com>           |
|         |                            |
|         |           03/22/2007 10:31 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           balita-anda      |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       balita-anda@balita-anda.com
                                  |
  |       cc:       (bcc: Munaji/IDN/SEA/CCA)
                                  |
  |       Subject:  [balita-anda] sharing mengenai kelahiran anak ke 2
                                  |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Dear mom's & dad's

mohon sharing nya mengenai kelahiran anak ke 2
seandainya anak pertama normal
apakah ada kemungkinan anak ke 2 lebih gampang
karena ada temenku yang anak ke 2 nya lahir di mobil dlm perjalanan ke RS
malah sepupuku anak ke 2 lahir di atas becak, dalam perjalanan ke RS
pls sharingnya ya...

regards'
SKA

Visit us at www.coca-colabottling.co.id

CAUTION:
This message may contain privileged and confidential information intended only
for the use of the addressee named above. If you are not the intended recipient
of this message, you are hereby notified that any use,
dissemination,distribution, or reproduction of this message is prohibited. If
you have received this message in error, please notify Coca-Cola Bottling
Indonesia immediately. Any views expressed in this message are those of the
individual sender and may not necessarily reflect the views of Coca-Cola
Bottling Indonesia.