From: rince rd [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2003 9:34
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: Cara baca Kalender ibu

Ummi Dyra, terimakasih untuk tabelnya ya :-)

Oh ya maaf kalo pertanyaan saya 'aneh' atau ternyata sudah pernah dibahas, cuma saya
nggak ngerti 'L' dan 'P' itu artinya apa ya ? Karena aku nggak tau itu singkatan apa
jadi aku nggak ngerti baca 5 kolom ditengah itu.... hiks. Tolong diajarin ya mbak....
Terimakasih sebelumnya

Mama Dhira