From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2003 10:17
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: Fw: [balita-anda] dokter

Saya setuju..

Karena saya punya pengalaman dengan dokter widodo (RS Bunda), waktu anak
saya
lahir setelah 3 hari mau pulang tiba2 malamnya anak saya buang2 air..menurut
dokter karena ASI saya?
(saya tidak tahu alasan jelasnya..yg pasti mertua dan ibu saya merasa aneh
dengan penjelasan dokter tsb), akhirnya saya tidak menyusui selama
seminggu..akhirnya asi saya kering ( karena setelah saya pindah dokter, di
dalam otak saya sudah muncul pemikiran tidak menyusui yg berakibat ke syaraf
susu saya sehingga tidak berproduksi..)..kemudian baru diketahui juga
setelah
saya pindah ke dokter anak Nur hasmani sholeh ( di rs dharma
nugraha--rawamangun) ternyata anak saya tidak cocok dengan susu nutrilon yg
direkomendasi oleh dokter widodo. Selain itu yg saya juga kesal sama dokter
widodo, waktu saya berobat ke RS ( seminggu setelah anak saya lahir)..beliau
malah nyuruh saya menyusui..padahal saya bilang minggu lalu tidak boleh
menyusui..trus katanya..kapan ya bu saya merekomendasikan ibu agar tidak
menyusui..??? Satu lagi waktu anak saya lagi sakit mencret2..tanpa babibu
lagi tiba2 anak2 saya di suntik hepatitis pertama..
Pokoknya saya jadi nggak stregggg banget sama itu dokter...
Kalau di dsa yg sekarang (nur hasmani) beliau lebih sabar...dan mau memberi
penjelasan dengan jelas..saya jadi lebih streg..emang pasiennya sehari
paling
cuma 10 org ..tapi puass bisa nanya2...

Salam,
Mamanya falhan

Ps. Tidak ada maksud buat menjelekkan nama dokter yah?