Mama nya Jesse en Mba' Ferra,

Terus terang saya nggak tau jadwal praktek beliau di RS, kalo di dekat
rumah saya beliau praktek tiap hari (kecuali minggu) jam 18.00 - 21.00.
Tempat nya di Jl. Permata Kel. Keb. Pala Kec. Makasar Jakarta timur. kalau
kita mo masuk tol Jagorawi, setelah terowongan UKI ambil kiri masuk jalan
kecil (mobil lewat kok 2 jalur), dari situ nggak jauh kok.
rgds,

Babanya Aliff

Extranet
[EMAIL PROTECTED] - 09/11/2003 10:18 AM