From: Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 27 March, 2007 10:10:41 AM
Subject: RE: [balita-anda] Kemana Cari Susu UHT_UM_

Kalau menurut aturan main nya pabrik tidak boleh menjual secara retail
langsung ke pemakai.
Kalo pengalaman saya waktu weekend kemaren baru beli susu ini di carrefour
lb.bulus stok nya banyak kok, kebetulan anak saya juga konsumsi ultra plain
yang ukuran 1000ml

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com