To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 27, 2007 11:55 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kemana Cari Susu UHT_UM_

ah masa sih mbak? kmrn saya blj ke tiptop ada tuh, justru saya nyari yg
kotak kecil2 100ml yg plain gak ada.

mgkn pas abis aja kali mba disana

On 3/27/07, desya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Parents..

mau nanya dunk...

sejak 2 hari kemarin...Susu UHT _Ultra Milk_ ukuran kotak
besar  (duh..berapa ml yah?? )
yang rasa plain...menghilang dipasaran...
dari kemarin siang muter2 cari di
Gelael,Hero,Alfamart,Indomart,Superindo...
stocknya kosong...adanya hanya kotak kecil...
kalo rasa coklat & strawberry masih banyak...

ada yang tahu kenapa menghilang yah??
trus dimana bisa dapetinnya??

tks,
Desy