Pagi Semua

mohon bantuannya donk mbak... tante.... mama... dan... papa

anak saya ulya ' 7th sekarang kls 2 di SDIT.
dari umur 6th suka mimisan ( keluar darah dari hidung ) saya tidak tahu
penyebabnya apa . tp klu saya perhatikan .. bila ulya cape , trus kepanasan
pasti mimisan .. tapi nggak sering .
untungnnya bila ulya mimisan pd saat disekolah atau sedang bermain . ulya ngak panik dan tidak menangis ..nanti waktu dirumah atau saya pulang kerja ia baru cerita kesaya

sampai saat ini saya belum bawa ulya u/ kontrol kedokter... u/itu saya saya minta masukan
dari  mbak... tante.... mama... dan... papa  sebelum saya bawa kedokter.

trimakasih masukannya semua

indra