  From: dhani resya
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 29, 2007 7:58 AM
  Subject: Re: [balita-anda] gas elpiji oh gas elpiji

  ***********-***********

  waktu itu sih aku liat di berita katanya beberapa
  wilayah di jakarta juga begitu cuma ga gitu denger
  wilayah mana aja.

  sekedar sharing aja...
  aku saranin kalo di area rumahnya sudah terpasang pipa
  gas alam sebaiknya pake gas alam aja.
  pertimbangannya kita ga usah susah2 nyari elpiji kalo
  lagi malu2 beredar yang kedua tarif yang dibayar jauh
  lebih murah (sebagai contoh ibuku yang doyan masak dan
  harus masak u/ 7 orang setiap hari perbulannya cuma
  bayar sekitar 60rban aja, dulu kalo pake tabung beliau
  masak untuk 5 orang sebulan bisa abis 3-4 tabung).

  selama pake gas alam -/+ 10 tahunan alhamdulillah ga
  ada permasalahan yang berarti, paling dulu waktu baru2
  pasang kalo pagi sama sore apinya rada kecil aja,
  waktu ditanya ke petugasnya sih katanya karena pas
  jam2 segitu banyak orang yang pake. tapi sekarang udah
  ga lagi ko'.

  ga tau deh kalo yang lain punya pengalaman lain soal
  gas alam ini.

  segitu aja sharingnya barangkali ada yang punya
  komentar lain?

  --- Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sudah beberapa hari ini akuliat antrian yang membeli
  > gas makin panjang dan
  > makin panjang aja, kebetulan lg ada di bandung dan
  > tinggal di jl.emong
  > sebelahan dgn limas raga, distributor besar gas
  > elpiji di bandung... wuihh
  > org rela antri dari subuh pdhal toko baru buka pagi
  > hari nya
  >
  > Apa hal ini terjadi di bandung aja? Soalnya kalo di
  > ciputat aku ga merasa
  > kesusahan gas.
  >

  > rgds,
  > rahman
> [...]

  Get your own web address.
  Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.
  http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL