Setuju...
Sinetron iindonesia itu umumnya ga ada isinya, yg diutamakan gimana caa
biar rating tinggi, makanya males nonton sinetron pa lagi sambung
menyambung gitu..terakhir ntn sinetron yg pas judul'istri untuk suamiku'
itu aja cuma beberapa episode..pas dah kesananya maless nontonnya.
Jadi klo nonton tipi sekarang ga suka ntn sinetron, oia hati2 lo yg
istrinya hobby nonton sinetron, jadi ceritanya ada istri boss, tadinya
orangnya ga jelesan, eh gara2 kebanyakn ntn infotainment en sinetron jadi
cemburuan, klo nonton sinteron selingkuh langsung ngelirik suaminya sambil
bil' papa ga gitu kan?' atau' ugghhh gitu yah dikantor2...banyak bapak2
punya TTM'

Yang ada boss geleng2 kepala...en cerita dikantor sambil ketawa2 gara2
pengaruh bininya kebanyakn ntn sinetron istrinya jadi nuduh bliau..:-)

"ika cute" <[EMAIL PROTECTED]>
04/03/2007 12:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Uneg-unegnya si Isrti sama Kasusnya Sinetron  WULAN

Jangan samakan yang real dengan sinetron pak.
Sinetron dibikin sedimikian rupa agar bisa memancing emosi penonton
biar ratingnya bisa naik. sebodoh dengan nilai agama, pendidikan,
sosial dll.
Makanya aku ga begitu suka nonton sinetron :p

Mengenai Zarima, nia dll nya itu ...
Sepanjang yang saya tau, bila orang tua bercerai hak asuh anak sesuai
UU diberikan ke Ibu. Kecuali bila sang ibu terlibat narkoba, kelainan
jiwa , selingkuh (cmiiw ya).