Dear, rekan rekan milis
Berikut ini ada khabar (mungkin terlambat ya), bahwa ada obat (makanan kesehatan) yang
mampu meningkatkan kecerdasan anak anak, bahkan (konon) anak dengan predikat Sindroma
Down dan Trisomy-21 dapat tertolong. Saya baca di site: (dibawah ini) Saya mau sharing
ya bila ada yang telah mencoba atau yang tahu lebih banyak. Soalnya saya jadi sangat
excited banget, disana ada gambar Gusdur, Bill Clinton, dll pemimpin dunia, beneran
atau..... Siapa tahu dapat bermanfaat buat kita semua. Ada yang bahasa Indonesianya ?
ada yang tahu URL nya/websitenya? mohon info. Terimakasih

:
http://www.csjiangnan.com/naolizhibao/world.html

http://www.naokang.com/

http://www.eurasiasite.com/Naolizhibao.htm