bukan sinetron mba..
tapi film lepas gitu...
iya diawal cerita disebutkan diambil dari kisah nyata yg dimalang tempo
ari..
adi disitu diceritakan istrinya bak sudah jatuh ketimpa tangga pula.....
mana dah terbiasa kaya mendadak jth miskin dan keluarga terdekatnya malah
bikin keadaan tambah kacau..
bener2 pelajaran hidup..

depresinya:
-kakak ipar yg banyak nuntut
-usaha suami drop/suami sempat dipenjara..
-anaknya sakit kudu cuci darah terus
-krn suami dipenjara dan usaha dah bangkrut, sekolah nunggak (walo ahirnya
minta biaya gratis dan akan dipertimbangkan) cuma tunggakan yg sebelumnya
kudu cpt dibyr..
-rumah dijual, terpaksa ngontrak, hutang sana sini buat makan anak dan
cuci darah anaknya..
-jadi tukang cuci piring anaknya sempet ngemis tanpa sepengetahuan ibunya
krn sedih pingin bantu maminya..
-kakak ipar menuduh si istri jual diri..diadukan ke suami..
-suami yg malah percaya apa yg dikatakan kk ipar dan pergi keluar kota..

terakhir kaluttt mungkin krn dah diusir ma yg punya kontrakan, brg dah
abis dijual, anak 4 butuh uang buat sekolah dan hidup, anak satunya kudu
cuci darah kalu ngga nyawa melayang, ditambah kk ipar yg nuntut minta uang
dan menuduh dia jual diri, ditagih utang sana sini, cari pinjaman buat
anaknya cuci darah ga dapet2 secara dah bnyk utang dan yg dipinjami dah
sering pula..
ketika suaminya keluar dr penjara malah suami terpengaruh oleh kk iparnya
yg menuduh dia jual diri..bertengkar hebat ahirnya suami pergi sambil cari
usaha diluar kota...

sang suami sambil bekerja dibengkel sambil koreksi diri..
sang istri merasa semua nya dibebankan padanya alias mengurus anak2 ndiri,
eh suami keluar dr penjara malah menuduh dia jual diri dan jual rmh ga
ijin2..
ahirnya tambah depresi dan beli obat (racun buat ikan ) diminumkan ke 4
anak2nya krn dipikir dg mati semua beban akan hilang...

hmmm...

pesan moral..

untuk istri: kehidupan duniawi bukanlah segalanya, materi atau harta
duniawi jgn dijadikan tolak ukur suatu keberhasilan.
untuk para suami: harus komunikatif terhadap pasangan, dalami isi hati
istri, mencari rejeki mmg utama tapi komunikasi lbh utama,jgn mudah
tersulut emosi, jgn mendengar informasi sepihak..

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
04/04/2007 09:56 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] mati bersama anak anakku

wah aku gak nonton niyyyyy.. jadi ketinggalan info ...
memangnya yang di sinetron itu sama plek ama kisah nyatanya?

BTW depresinya karena apa aja ya?

--
Yesi

Kirim email ke