hiks..hiks....
kemaren ngga sempet liat....
Seft...
dikau kalo cerita bikin gw penasaran dech.....
gw jadi mau nonton, bakal diputar ulang ngga ya?

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

On 4/4/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

hayooo email aja ke indosiar mba..
aku mau nonton lagi...abis sedih banget ngalahin sedih dan harunya baca
ayat ayat cinta hehhehe..

mungkn krn base on true story...jadi cerita menyentuh banget...
mnurut aku akting pemain2nya bagus bgt...yg meranin  bintang2 senior koq..
yg jd sahabatnya itu lo yg sering maen oh mama oh papa..

klo istrinya aku lupa...yg jadi suaminya aktor ngetop juga tapi ga apal
namanya..yg punya tai lalat dibawah bibir itu (dagu) lo...

Kirim email ke