Iya mbak sabar aja? tapi anakku waktu pertama kali makan BABnya warnanya jga
berubah sesuai dgn jenis makanan yang aku kasih,tetapi sekarang saya lagi
bingung anak saya jadi suka makan, mau tanya nih mom & dad bolehkah bayi ( 7
bulan ) dikasih cemilan diluar jadwal makan tentunya, terus cemilan apa yg
baik? selama ini kalau dimasih lapar pdhl dah makan cukup banyak saya kasih
biskuit bayi, dan sekarang dia gak mau minum susu, gimana mom & dad
solusinya?

Thanks
Angel

Pada tanggal 04/04/07, MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

iyaaa bentar lagi kan dah 6 bln.. sabar aja Jeng..

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com