Mbak Angel,

Wah sayang ya ga punya contact address n phone number nya.
Kira2 yg punya contact detailsnya bisa sharing info ga ya? Juga buat NGO
lainnya.

Thanks.

Salam,
Rini

On 4/4/07, Angelina Widayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ada mbak, namanya Ruang Rupa dan Teater Garasi, tapi saya kurang tahu
alamatnya, tapi kalau Funding di Belanda ada perwakilan di Indonesia naman
HIVOS,berkantor di Jl.Brawijaya Raya No 12A, Kebayoran Baru Jaksel, tapi
kayaknya harus lewat NGO / LSM dulu.

Thank
Angel

Pada tanggal 04/04/07, Rini Sumadi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All,
>
> Aku mo tanya nih, ada yg kerja di NGO ga ya?
> Kebetulan temenku, dia lagi mo bikin proyek (kalo bisa yg disupport ma
NGO

--
Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi