Masih ttg prt nih, kalo parents di rumah prt-nya boleh terima telpon gak
dari luar? Beberapa kali prt saya terima telpon dari temennya, satu dua kali
saya kasih tp kok lama2 keseringan deh tuh temen2nya pada nelpon. Mau
ngelarang kok kayaknya tega banget, tp kalo didiamin kok jadi keseringan
telpon yg gak penting. Kalo menurut saya sih boleh aja kalo dari
keluarga/penting. Gimana nih menurut rekan2?

salam,
hesti