Mbak Hesti,
klo aku siy pd prinsipnya boleh2 aja terima telpon .. asaalll hrs tau waktu
dan dilihat dulu apa kepentingannya, klo cuman ngobrol yg ga penting dan
berjam2 tentunya kita harus tegur .. palagi klo pas jam kerja ...
Puji Tuhan siy selama ini aku ga pernah ada masalah .. ya kebetulan jg
mbaknya GabbyGo ini  udah lama ikut aku (udah 6 th-an) n orgnya jg toleran
n pengertian, dulu pas blom punya HP .. jrg sekali terima telpon , paling2
dr keluarganya atao temen2nya yg minta tolong u nyariin kerja.
Dan kalo dia mo nelpon temen2nya biasanya dia pamit pergi ke wartel, n klo
mmg kepept bener dia ijin u pakai telpon (telpon ga pernah aku kunci)
Dulu pas aku msh pakai BS pernah suatu kali tagihan  bengkak .. trus aku
minta di print out .. ternyata stlh aku panggil BS n mbakku ini .. ketauan
klo yg pakai BSku .. lgs aku tegur .. tp tentunya dg hati2 jgn sampe mrk
sakit hati.

u semua hal ... yg terpenting adalah komunikasi ...

Devi

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            Hestiwulan                         Subject:  RE: [balita-anda]
PRT.,..oh PRT...
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 04/04/2007 05:33 PM

Masih ttg prt nih, kalo parents di rumah prt-nya boleh terima telpon gak
dari luar? Beberapa kali prt saya terima telpon dari temennya, satu dua
kali
saya kasih tp kok lama2 keseringan deh tuh temen2nya pada nelpon. Mau
ngelarang kok kayaknya tega banget, tp kalo didiamin kok jadi keseringan
telpon yg gak penting. Kalo menurut saya sih boleh aja kalo dari
keluarga/penting. Gimana nih menurut rekan2?

salam,
hesti